Sepenggal Kisah PDKT yang Gagal

Sepenggal Kisah PDKT yang Gagal

Saat bersih2 file laptop, saya menemukan sebuah tulisan yang belum selesai. wkwk. daripada nganggur mending saya posting saja.

****

Malam 13 agustus 2014 tak seperti malam yang lain. Bulan di langit tampak besar dari biasanya dan aku pun berdiri menatap cermin lebih lama dari biasanya.

Aku adalah lelaki yang menunggu dari pukul lima hingga pukul tujuh. Menunggu gadis berkacamata bulat yang senyumnya bisa membuat setiap lelaki jadi gelisah. Dia lebih indah dari siapapun putri adam dan hawa yang pernah kulihat sebelumnya. Malam itu aku mengajaknya makan malam.

***

“Berangkat yo mas~” pesannya.

Yes!!! Waktu yang kunanti tiba juga. Ini adalah kencan pertamaku dengannya. Kita gak pacaran sih, setidaknya belum, atau bisa jadi tidak sama sekali. Aku tidak tau sama sekali apa yang sedang ada dalam pikirannya. Mungkin baginya ini adalah makan malam biasa, tapi tidak bagiku.

“Mana mas? Aku udah di samping gading mas ki,” pesannya lagi

Hehe, aku memberitahunya untuk ke Gading Mas Jalan kaliurang dulu. Habisnya dia tak kasih tau buat ketemu di d’gejrot gak tau, di bakso pak ateng utara kehutanan juga gak tahu. Akhirnya dia aku suruh masuk gang megatruh lurus sampe d’gejrot. Eh pas aku kesitu, dia kebablasan lagi trus aku kejar deh sampe ketangkap. Ya begitulah, jodoh memang harus kita tangkap duluan sebelum ditangkap sama orang lain. wkkw.

 

*****

End of Story

Akhirnya kami menjalani hidup masing-masing. Aku gagal mendapatkan hatinya. mungkin karena dulu terlalu cupu. wkwk.


Penasaran kenapa saya pilih gambar buah untuk jadi featured image di post ini? buah adalah clue mengenai siapa gadis misterius di kisah ini. xD

Leave a Reply