What Do We Say to The God of Death? Not Today!

What Do We Say to The God of Death? Not Today!

Saya sudah suka dengan arya stark sejak dari dia seorang bocah kecil nakal iseng dan suka main senjata tajam. Anak Eddard paling keren menurut saya. Jalan hidupnya yang berbeda dengan kebanyakan gadis di westeros. Dari seorang putri lord menjadi seorang skilled assasin. Cewek paling tangguh di jagad Game of Thrones.

Episode yang  paling saya sukai adalah ketika arya stark dengan The hound. Mereka punya hubungan aneh tapi saling menjaga. The hound walaupun absurd muka dan kepribadiannya, dia adalah orang paling melindungi Arya. Episode favorit kedua adalah saat arya selesai pelatihan dengan Faceless Man dan kembali ke Westeros lalu reuning dengan saudara-saudaranya.

What Do We Say to The God of Death? Not Today! 1

Dan terakhir episode 3 season 8 ini adalah episode favorit saya yang baru. Arya membunuh the night king benar-benar di luar dugaan saya. Red Woman dan Bran stark sudah tahu kalau Arya lah yang akan membunuh The Night King sejak season awal. Ramalan Red Woman bahwa arya akan menutup mata coklat, mata hijau dan mata biru menjadi kenyataan. Serta Bran yang memberikan pisau yang akan dipakai arya membunuh The Night king tepat di lokasi dimana Arya akan menggunakannya. Awseemm. Scene awsem yang lain adalah ketika The Hound yang sedang ketakutan tiba-tiba jadi pemberani ketika melihat arya diserang oleh the death. Dia tidak pernah berpikir dua kali untuk melindungi arya. He care arya in strange ways.

 

Lepas dari apa yang saya ekspektasikan. Dan terkejut! Dua kata buat GoT S8E3. Luar Biasa! Penantian akhirnya terbayar. Mari kita tunggu gebrakan apa lagi yang disajikan D. B Weiss & David Banioff. 11/10 rating yang saya berikan!!

Arya Stark is fucking Badassss!!!!!!!!!!!!


picture by @wisnutan

Leave a Reply